search

Selasa, 29 Januari 2013

mobil listrik TUCUXI

Beberapa waktu lalu meneg BUMN Dahlan Iskan baru saja memperkenalkan mobil listrik sport yang bernama Tucuxi di Jakarta. Mobil ini berkapasitas 200 Kwh atau setara 3000-3500 cc. Dan mobil ini pun di banderol dengan harga yang cukup fantastis, yaitu 1,5 miliar.

Setelah memperkenalkan tucuxi ke masyarakat dan media massa, Meneg BUMN Dahlan Iskan pun menguji coba mobil ini sendiri. Mobil ini di pakai sehari-hari untuk bekerja dan berjalan-jalan.
Dalam waktu uji coba, tanpa di sangka mobil beserta pengemudinya yaitu Dahlan Iskandar mengalami kecelakaan yang di akibatkan sitem pengereman kurang baik.
Setelah kejadian kecelakaan tersebut, banyak pihak atau masyarakat yang melontarkan pertanyaan “apakah tucuxi perlu dikembangkan dan lanjutkan?”.

Menurut saya Tuxuci masih perlu dikembangkan lagi. Dalam tahap pembuatan mobil Tucuxi ini harus dilakukan dengan sangat teliti.
Untuk hal biaya seharusnya mobil ini bisa di buat dengan dana yang seefisien mungkin,agar masyarakat mampu membeli mobil bertekhnologi canggih ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar