search

Selasa, 17 Mei 2011

EJAAN DI BELANDA

Ejaan Artikel Baru Huruf vokal panjang
1. 1. suara vokal panjang bisa dibilang baik dengan dua huruf (Maan, boot) atau satu surat (Manen, Boten), tergantung pada jika mereka muncul dalam sebuah suku kata tertutup atau sebuah suku kata terbuka. Bisa dibilang suara vokal Panjang Artikel Baru Baik doa Huruf (Maan, boot) surat Satu atau (Manen, Boten), tergantung PADA jika mereka KESAWAN muncul sebuah suku kata tertutup atau sebuah suku kata Terbuka.

2. 2. Pada suku kata tertutup suara vokal panjang dieja dengan dua huruf (Maan). PADA suku kata tertutup Panjang suara vokal dieja Artikel Baru berdoa Huruf (Maan).

3. 3. Dalam sebuah suku kata terbuka, suara vokal panjang dieja dengan satu huruf. KESAWAN sebuah suku kata Terbuka, suara vokal dieja Huruf Panjang Artikel Baru Satu. Hal ini terjadi, misalnya saat-en ditambahkan untuk membuat kata jamak. Suami hal terjadi, misalnya Saat-en ditambahkan untuk Membuat kata jamak.
Mari kita lihat contoh menggunakan boot kata Belanda, yang berarti perahu dalam bahasa Inggris: Mari Kita modem.jpg menggunakan kata boot contoh Belanda, Yang perahu KESAWAN Bahasa Inggris berarti:
Boot = sebuah suku kata tertutup karena berakhir dengan konsonan, sehingga suara vokal dieja dengan o ganda. Boot = suku kata tertutup sebuah KARENA berakhir Artikel Baru konsonan, sehingga suara vokal dieja Artikel Baru o ganda. Jika kita menambahkan-en untuk membuat kata jamak, kita harus membuat beberapa perubahan (kata dalam merah tidak benar tetapi ditulis untuk menunjukkan mengapa perubahan terjadi). Jika Kita menambahkan-en untuk Membuat kata jamak, Kita Harus Membuat beberapa perubahan (merah KESAWAN kata regular tidak Benar tetapi ditulis untuk menunjukkan mengapa perubahan terjadi).
Boot suku kata tertutup = -> menambahkan-en untuk membuatnya jamak Booten -> Ketika kita pergi untuk membagi suku kata dalam booten, divisi ini akan menjadi setelah o kedua (aturan: ketika seseorang berdiri konsonan antara vokal, pembagian suku kata datang sebelum konsonan) membuat boo-sepuluh -> The vokal ganda dalam konsonan pertama dianggap tidak perlu, sehingga dihapus membuat Boten. Boot suku kata tertutup = -> menambahkan-en untuk membuatnya jamak Booten -> Ketika Kita Pergi untuk membagi suku kata booten KESAWAN, Divisi Suami akan menjadi Penghasilan kena pajak o kedua (aturan: ketika seseorang berdiri ANTARA konsonan vokal, suku kata Pembagian Datang konsonan at) Sepuluh-Membuat boo -> The KESAWAN konsonan ganda Pertama regular tidak perlu dianggap vokal, sehingga dihapus Membuat Boten.
Kisah F dan V, dan S dan Z Kisah F dan V, dan Z dan S
Di Belanda, ada banyak kata yang berakhir dengan-f atau-s. Di Belanda, ADA BANYAK kata Yang berakhir Artikel Baru-atau f-s. Jika Anda menambahkan berakhir ke salah satu kata-kata dan melalui divisi suku kata-f atau-s menjadi konsonan pertama dari suku kata berikut, maka Anda perlu mengubah-f ke v-dan s-ke-z . Jika Andari menambahkan berakhir ke salah Satu kata-kata dan Canada Divisi suku kata-f-s atau menjadi konsonan Pertama Dari suku kata berikut, Maka Andari perlu mengubah-f v s dan-ke-ke-z. Hal ini sangat mirip dengan bahasa Inggris, seperti saat kita mengubah serigala untuk serigala. Hal Suami Sangat mirip Artikel Baru bahasa Inggris, Pembongkaran Saat Kita mengubah serigala serigala untuk. Penting untuk diingat bahwa di samping perubahan f dan s's Anda masih perlu menyesuaikan ejaan sesuai peraturan vokal panjang dan pendek kami telah melihat. Penting untuk diingat bahwa perubahan di Samping f dan s's Andari Masih perlu menyesuaikan ejaan sesuai dan konsisten menyediakan Panjang vokal Pendek Kami telah Melihat. Mari kita lihat: modem.jpg Mari Kita:
Brief (surat) -> add-en - briefen> -> harus mengubah f av - Brief brieven> (surat) -> add-en -> briefen -> fv Harus mengubah -> brieven
Roos (mawar) -> add-en -> roosen -> harus mengubah s ke az -> roozen -> harus menyingkirkan o ekstra - Rozen Roos> (mawar) -> add-en -> roosen - Harus> mengubah s ke z -> roozen -> Harus Ekstra menyingkirkan o -> Rozen
Tiga tips lain untuk diingat: Tiga tips lain untuk diingat:

1. 1. Bila Anda seorang double f atau s karena suku kata lain telah ditambahkan, Anda tidak mengubah untuk av atau z (stof - stoffen>). Bila seorang Andari s ganda atau f KARENA suku kata lain telah ditambahkan, Andari regular tidak mengubah atau v ke z (stof -> stoffen).

2. 2. Apabila didahului oleh p, t, atau k Anda tidak berubah untuk az (fiets -> fietsen). Apabila didahului Dibuat p, t, k Andari atau regular tidak berubah az untuk (fiets -> fietsen).

3. 3. Selalu ada pengecualian (dans -> dansen). Selalu ADA Variabel argumen penanganan (dans -> dansen).
KOMENTAR :
Menurut saya ejaan di atas memang sulit di pahami, tetapi jika kita mempelajari dengan tekun pasti mengerti.

Reverensi : http://translate.google.co.id/translate?hl=id&langpair=en|id&u=http://www.transparent.com/dutch/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar